-->

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mengkudu

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Buah Mengkudu - Apakah kamu tau tipe buah yang satu ini? yah buah mengkudu mempunyai bentuk semacam larva dengan warna hijau muda dan tektur bintik-bintik hitam kurang lebihnya, rasanya terbukti sangat pahit sekali dan kesat jadi banyak orang tak menyukai rasa dari buah ini. Mengkudu terbukti biasa di gunakan sebagai bahan obat sebab khasiatnya yang sangat menarik bagi tubuh, mengkudu telah di kenal sejak dulu sebagai bahan obat tradisional untuk menyemmbuhkan beberapa macam penyakit.

Cara Memakai Daun Mengkudu Untuk Jerawat

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Mengkudu

Cara Memakai Daun Mengkudu Untuk Jerawat

Selain berguna untuk kesehatan tubuh, buah mengkudu juga sangat besar khasiatnya bagi kecantikan, terutama untuk menanggulangi jerawat yang membandel di wajah, kandungan vitamin dari buah ini termasuk lengkap, yaitu vitamin A, C, dan E, kandungan vitaminya tersebut mempunyai khasiat yang menarik untuk menghapus noda bekas jerawat yang membandel dengan lebih cepat.
Baca Juga : Apa Itu Jerawat Dan Apa Jenis-Jenis Jerawat Itu
Pada postingan hari ini admin bakal beberapa trik tutorial menanggulangi jerawat yang membandel dan bekasnya dengan memakai masker buah mengkudu, proses pembuatan masker ini tak merepotkan dan anggaran yang di keluarkan juga lumayan terjangkau, untuk lebih jelasnya yuk kami simak ulasannya berikut ini.
Baca Juga : Inilah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Batu Secara Cepat dan Alami

Tips Hilangkan Jerawat Dan Bekasnya Dengan Mengkudu

  1. Siapkan buah mengkudu matang, kemudian cuci hingga bersih.
  2. Tahap selanjutnya iris mengkudu menjadi beberapa tahap kemudian masukan kedalam bluender dan beri sedikit air, pastikan buah mengkudu telah menjadi adonan yang lembut.
  3. Saring dan peras jus mengkudu yang telah kami buat tadi, kemudian simpan airnya pada suatu  wadah. Kini masker mengkudu telah jadi dan siap untuk di softwarekan pada wajah yang berjerawat.
  4. Sebelum memakai masker, bilas wajah kamu dengan air hangat supaya pori-pori menjadi terbuka dan nuturisi masker dapat dengan mudah di serap kulit.
  5. Oleskan air perasan mengkudu pada wajah dengan cara merata dan diamkan selagi 20 menit alias hingga mengering supaya nutrisi masker dapat meresap ke dalam kulit dengan cara maksimal.
  6. Terakhir bersihkan wajah dengan memabasuhnya memakai air hangat, basuh sekali lagi dengan air dingin supaya pori-pori wajah kembali mengencang, seusai itu keringkan wajah dengan tutorial menepuk-nepukan handuk dengan cara perlahan.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Jeruk Nipis

Itulah tadi tips Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Dengan Mengkudu perbuat perawatan ini dengan cara selalu minimal 2 kali dalam seminggu, maka jerawat di wajah bakal cepat kering dan kempis, dan noda bekas jerawatnya pun bakal cepat menghilang, sekian trik kecantikan hari ini, semoga berguna dan selamat mencobanya di rumah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel